Jumlah Pengunjung

Gila yang Menyenangkan; Mandi Busa di Ocarina

Ocarina seluas 40 H, terletak di tepian Teluk Kering, komplek perumahan mewah Costarina.

Singkat cerita, sampailah saya di sini.


Musik yang terdengar langsung membuat saya ingin berseru-seruan bareng pengunjung lain. Berlompat, tertawa, berteriak gembira mengikuti alunan.

Ada ribuan warga Batam di sini. Rame! Kita yang tidak saling kenal pun merasa dekat. Saling lempar tawa yang kemudian dibalas tawa. Bersuka cita sama-sama. Foam Party ini benar-benar meriah. Tak perlu malu untuk berekspresi.

Saya, yang pada dasarnya pemalu (*pemalu dari mana?) pun tak mau kalah. Mandi yang biasa dilakukan hanya untuk membersihkan diri, kali ini dilakukan atas nama “bersenang-senang”.


Percaya gak? Setelah mandi busa, pikiran saya kembali rileks. Mood jadi baik. Saya sangat bersemangat. Yeaah!!!

Tapi pakaian saya sudah basah. Sebelum menggigil, saya harus mengakhiri kegilaan yang menyenangkan ini. Cekrek!

*Mandi susunya kapan?


Dengan merogoh kocek Rp. 23,000 (Rp. 20,000 tiket masuk dan Rp. 3000 parkir motor), saya bisa merasakan serunya mandi busa di sini.

Yuk, saksikan videonya. Cekidot.




Tetep seru loh, Guys. Yuk, saksikan videonya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon komentarnya ^_^.