Jumlah Pengunjung

Menyegarkan diri di Bengkong Laut

Siapa yang gak tau Bengkong Laut? Warga Batam kerap menghabiskan waktu sorenya di sini. Apalagi saat weekend.

Setelah mengenang sejarah, saatnya memacu adrenalin. Masih di kawasan yang sama, saya mencoba Flying Fox dengan harga tiket Rp. 30,000.

Yyeeaaayy …!!!


Di pos tiket sih, tertulis Rp. 60,000. Mungkin termasuk kesalahan besar bagi penjual tiket untuk mengajak bicara calon pembeli seperti saya. Karena bisa … kasihan. Mungkin.

“Buat Mbak, saya kasih diskon 50% deh.”

Saya heran. Apa wajah ini begitu terlihat susah ya? Bisa-bisanya saya diberi diskon. Tapi seneng sih.

“Wah, terima kasih ya.” Saya memberi senyum termanis untuknya.



Saya masuk ke toko batik untuk lihat-lihat motif yang tersedia.


Tuh kan, cuma lihat-lihat aja. Soalnya takut, ntar tokonya bangkrut kalo mesti kasih diskon 50% buat saya.


Terbang cantik selesai. Lihat fashion selesai. Kini saya memasuki miniatur rumah adat propinsi yang ada di Indonesia.


Ada yang tau, di belakang saya rumah adat dari mana?


Masih ada tempat yang belum saya kunjungi di sini. Karena hari sudah sore, sesuai rencana saya harus keluar dari sini menuju Mega Wisata Ocarina. Saya gak ingin melewatkan mandi busa di sana. Simak terus ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon komentarnya ^_^.